Senin, 02 Januari 2012

Update Trik Opmin Telkomsel tahun baru 2012

Filled under:

Selamat tahun baru semua, Semoga di tahun 2012 ini menjadi tahun yang menyenangkan dan semakin banyak trik - trik yang bisa aku share. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengupdate lagi Trik Internet Gratis telkomsel yang pernah aku share dulu.

Pada postingan kali ini, aku juga ingin kasih solusi tentang host m.skype.com yang bermasalah sejak pertengahan bulan desember tadi.

Silahkan ganti m.skype.com dengan host gratisan lainya seperti login.facebook.com atau login.yahoo.com untuk yang lainnya jangan dirubah - rubah....

Oke sob mari kita menuju ke trik gratis opmin telkomsel yang baru walaupun trik - trik yang sudah aku share masih mantap dan wuzz...

-=set hp=-
-APN: apa aja yang penting connect.
-Proxy: 217.212.230.099
-Port: 80

-=set opmin=-
-HTTP server: http://my.telkomsel.com:80
-Socket server: socket://my.telkomsel.com:80
-Remove port: ceklis
-Proxy type: Host
-Proxy server: mini.opera.com atau m.mangga.me

Selamat Mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Rasanya gak lengkap kalu mampir ga mbubuhin komentar ! ^_^